Mantan NGEBETAN SETIA dan Mantan NGEBETAN numpang MAKAN

02. Mantan NGEBETAN SETIA dan Mantan NGEBETAN numpang MAKAN
Cinta adalah sesuatu yang gila yang selalu dicari orang, saya tidak terlalu mengerti tentang cinta, tapi entah kenapa saya bisa merasakan jatuh cinta, yaa nama juga cinta gila. Sebagai laki-laki normal saya pasti malu ketika ditanya sama teman,

Kamu sudah punya pacar?
Belum
Kasihan banget,
Kata itu yang ingin saya hindari, tapi bagaimana caranya saya bisa dapat pacar dan adakah yang mau sama saya. Virus cinta ini merasuki jiwa dan kalbu saya.dan tidak tau kenapa hati ini tertujuh pada satu orang sekelas saya dikampus. “Sokk puitis”
Ada satu cewek yang saya sukai dikelas cewek itu berbeda dengan yang lain tidak tau kenapa pandangan saya berbeda saat melihat dia mungkin karena saya jatuh cinta sama dia ataukah terjadi sesuatu pada diri saya. Setelah saya pikirkan selama tiga hari tiga malam sambil bersemedi dikost  dan mendapat petunjuk dari siluman dari goa hantu eee apa hubungannya yaa..hehehe lanjut kecerita. Betul bahwa saya telah jatuh cinta pada cewek itu namun saya tidak tau bagaimana caranya mengungkapkan perasaan saya ke dia.

Akhirnya saya minta nomor hapenya ditemanya dan alhasil saya mendapatkannya. Dan kami pun sering smsan setiap malam dan saat berangkat kekampus. Kebiasaan saya bangun kesiangan itu tidak kambuh lagi tetapi saya sering bangun tengah malam sakin maunya bertemu sama dia. Eeee ooo saya lupa perkenalkan namanya ini cewek, namanya adalah alvirah dia panggil vira. Sakin mau ketemu sama vira saya biasa bangun tengah malam tanpa sadar saya langsung pergi mandi pas selesai mandi saya liat jam baru stengah 3, sungguh hubungan yang sangat rumit.
Selama saya berhubungan dengan dengan vira saya tidak pernah lagi terlambat ke kampus karena ada yang bangunin saya saat pagi dan itu merupakan suatu yang luar biasa bagi saya karena ada yang perhatian. Tetapi ada sesuatu yang terjadi pada hubungan saya dengan vira, itu bermula saat saya sering mengungkapkan perasaan saya sama vira namun tidak pernah menjawabnya saya berpikir hubungan seperti itu tidak ada kejelasan, dan akhirnya saya mencari cewek lain karena keadaan yang memaksa saya yaitu saya kekurangan modal untuk hidup sehari-hari dikost untuk menghemat biaya maka saya harus mencari cewek lain yang sewaktu-waktu bisa ditumpangi makan saat kiriman beras terlambat dari orang tua. 

Akhirnya saya mendapat cewek yang bisa saya mamfaatin, kenapa saya terlalu percaya diri karena cewek itu tidak cantik dan mungkin tidak ada yang mau sama dia itu yang ada dipikiran saya saat itu namun kedaan berkata lain dia menolak saya tanpa alasan yang pasti. Saya mulai berfikir bahwa cewek sejelek-jeleknya dia masih bisa menolak orang keren dan ganteng seperti saya ini hehehe…mimpi kali yaa jadi ganteng. Mungkin dia mau masukin dalam diarinya atau di status facebooknya dan menuliskannya dengan bangga seperti ini “hari ini saya menolok cowok ganteng yang mengungkapkan perasaannya ke saya hahahaha…” hancur semua rencana saya untuk numpang makan dikostnya hehehehe… 
Terajadilah sebuah tragedy keesokan harinya tanpa saya ketahui ternyata cewek yang saya tembak tadi malam sekampung dengan vira dan mengatakan semuanya apa yang saya  bilang sama dia dan saat saya bertemu dengan vira dia langsung bilang ke saya
“Saya tidak akan percaya sama kamu sampe kapan pun”
Saya pun diam seribuh bahasa saat vira mngatakan itu pada saya, sirna sudah semuanya harapan yang selama ini saya impikan bisa menjadikan dia sebagai yang terindah dalam hidup saya hilang beserta cewek yang mau saya tumpangi makan dikostnya. Pas itu ada tukang bentor lewat yang membunyikan lagu dari kangen band
Saya mencoba sms vira namun dia tidak pernah membalas sms saya mungkin dia masih marah sama saya, tapi saya tidak menyerah untuk sms kedia dan akhirnya dia membalas akan tetapi tidak sesuai dengan harapan. Akhirnya perjuangan cinta sejati dan cinta untuk numpang makan hilang bersama angan-angan.
Ini tidak adil bagi saya, memang perbuatan saya salah?, namanya juga mencoba memcari kehidupan walau pun itu belum pasti, kan itu salah satu usaha untuk tetap bisa makan makan. Kalian pasti merasa saya orang yang bodoh yang tidak punya pikiran sama sekali yaa saya memang bodoh pikiran kalian tentang saya tidak salah.

Jadi menurut kalian apa yang harus saya lakukam untuk bisa mendapatkan cintanya vira, hehehe tidak usa bahas lagi semua itu sudah berlalu dan vira sudah bahagia dengan orang lain , bukan orang lain sih tapi teman dekat saya, iya orang paling dekat sama saya yang selalu setia berada disisi saya, vira pacaran sama fadil, dunia semakin tidak adil bagi saya. Maap fadil, vira tidak ada maksud apa-apa hanya bercanda kok..hehehe
Kebiasaan bangun kesiangan saya datang lagi dan ini lebih parah dari sebelumnya mungkin karena saya terlalu sok mengalami cinta yang yang tak terbalas hiks..hiks…hiks… semua berakhir menjadi mantan ngebetan dan mantan ngebetan numpang makan
Itulah kisah cinta saya yang terlalu ambisius dicampakkan karena ingin bertahan hidup saat isi dompet menipis, tapi itu semua tidak membuat saya sadar kalau cinta tidak harus seperti itu karna dipikiran saya hanyalah bagaimana cara saya untuk bisa bertahan hidup dari kejamnya hidup dimakassar dan tidak adanya kepedulian dari orang tua dikampung,(bercanda mak pak hehhehe)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan NGEBETAN SETIA dan Mantan NGEBETAN numpang MAKAN"

Posting Komentar