Maap kawan diriku numpang makan sekaligus numpang tidur

Maap kawan diriku numpang makan sekaligus numpang tidur
Selama kuliah dimakassar saya jarang tinggal dikost karena dikost selalu kekurangan fadil pun juga seperti itu, saya memilih tinggal ditempat teman sekampung saya yang mengontrak satu rumah di sekitar dg tata, saya kesana bukan karena saya ingin berkumpul dengan mereka tapi keadaan yang memaksa, saya berniat untuk numpang makan sekaligus numpang tidur dan merepotkan mereka.Mungkin saya adalah orang yang paling merepotkan didunia ini.


Yaa kemana-mana harus diantar sama teman makhlum tidak pintar naik motor. So saat saya mau pergi kesuatu tempat saya harus minta tolong sama teman untuk diantar, setiap kali saya minta tolong mereka tidak pernah menolak karena memang saya mempunyai tampan yang harus dikasihani, muka saya adalah muka pengemis yang sudah saya dapatkan dari lahir, dikampung saja hanya saya yang memiliki tampan mirip pengemis makhlum cetakannya memang seperti itu. 

Berkumpul sama teman dari kampung itu memang mengasikkan bagi saya bisa makan gratis tidur gratis dan yang enaknya lagi adalah ada yang antar setiap hari kekampus. Mungkin mereka mau mengusir saya tapi tidak bisa namanya juga pengemis jadi harus dikasihani, yang saya syukuri dari diri saya adalah muka yang saya miliki ini dengan seperti itu banyak orang yang kasihan sehingga saya tidak susa saat minta tolong dengan mereka. Kami sering bersama dikampung makanya diantara kami tidak ada yang merasa minder untuk tetap bersama. 


Dirumaah yang temapti numpang ada sekitar sepuluh orang dan yang paling dihormati adalah luffi. Luffi adalah mahasiswa yang paling senior disitu seangkatan dengan saya jadi waktu pertama kesana saya juga dihormati karena mereka adik-adik kelas saya. Banyak hal-hal yang terjadi dirumah itu, setelah saya tinggal beberapa disitu ternyata rumah tersebut angker ada penghuninya saya juga tidak tau tapi yang sudah lama tinggal distu sering melihat bayangan aneh yang melintas didepannya, saya sih merasa kalau temapt itu angker tapi setan mana coba yang mau nakuti saya, itu tidak bakal terjadi karena pasti setan kasihan saat melihat saya. Mungkin seta itu berkata seperti ini saat pertama kali meliaht saya 

“kasihan ini orang kalau saya takuti pasti mukanya tambah hancur ndak usa saya takuti nanti say dapat dosa lagi kan sesama orang jelek harus saling menghormati”
Mungkin setannya berpikiran seperti itu makanya dia tidak menakuti saya karna mungkin kami adalah saudara kemabr yang suadah lama terpisah. Anak-anak yang tinggal dirumah itu sudah terbiasa dengan semua itu jadi tidak ada lagi yang takut, sakin biasanya saya saja sering mereka anggap sebagai penampakan.

Setiap hari yang dikerjakan dirmah itu hanya bercanda dan bercerita soal kuliah dan mereka begitu bangga saat mereka tidak masuk kampus memang itu pantas dibanggain saya saja yang malas tidak pernah merasa bangga tapi saya sering menceritakannya sama mereka dengan rasa bangga. Ada satu orang satu orang dirumah itu menjadi korban pelampiasan cewek dia memang keren muka yang lumanya ganteng lah tapi anehnya setiap kali dia dapat cewek dia pasti hanya pelarian 

Namanya syahrir korban cewek pelarian, pernah satu saat dia punya pacar anak universitas lain ini cewek saat jadian sama syahrir kebetulan itu hari baru diputusin sama pacarnya, dan merasa tidak ada lagi yang perhatian terpaksa dia menerima cintanya syahrir, selama dia pacaran sama syahrir cewek tersebut masih sering berkomunikasi dengan mantannya awalnya sih syahrir tidak curiga akan tetapi beberapa bulan pacaran syarir mengetahui dan akhirnya mereka putus pas  sudah putus ternyata ini cewek balikan lagi sama mantannya yang dulu, sungguh kasihan dirimu menjadi korban pelarian, saya sih tidak perna dibegituin sama cewek lagian juga siapa yang mau sama saya. Kalau ada yang mau sama saya itu pasti dari sebangsa saya sendiri, bukannya saya tidak mau pacaran sama-sama orang jelek tapikan saya juga punya hak untuk mendapat cewek cantik walaupun itu hanya lewat mimpi. Saya memang jelek tapi selera saya tinggi dan saya harus punya cewek cantik seperti yang saya idam-idamkan, saya mencari cewek cantik bukan untuk dipamerkan akan tetapi untuk memperbaiki keturunan itu bagi saya tapi kasihan sih ceweknya mendapat cowok seperti saya itu namanya memperjelek keturunan.

Setiap kali numpang dikost teman saya pasti tidak pernah tinggal sebentar maunya lama terus bukan karena saya betah bersama mereka tapi hanya sekedar menyambung hidup setiap hari, merekaka tidak pernah kekurangan dalam hal makanan sehari-hari jadi saya sempatkan untuk tinggal lama, saya baru pulang dari sana kalau saya sudah datang kiriman dari orang tua, masa saya harus berbagi dengan mereka tidak bakalan saya punya alasan ketikan akan pulang kekost dan tidak member tau kalau kiriman uang dari orang tua itu sudah ada dan bisa hidup untuk beberapa hari kedepan dan Setelah kiriman dari orang tua habis baru saya kesana lagi namanya juga bertahan hidup kalau bukan saya yang dimakan, saya yang memakan mereka, inikan hukum rimba, jadi wajar saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maap kawan diriku numpang makan sekaligus numpang tidur"

Posting Komentar