Jadi artis satu minggu

Menjelan libur panjang diperkuliahan itu akan diadakan satu kegiatan yang melibatkan semua jurusan untuk ikut dalam kegiatan tersebut dan pastilah saya ikut berpartisipasi didalamya, karna kegiatan itu adalah sebuah perlombaan dan sebagai pecinta olah raga tidak mau kalah sama yang lain, disni saya akan menunjukkan semua keahlian saya, tdak bermaksud pamer sih tapi cuma ingin memperlihatkan pada cewek-cewek bahwa saya ini jago olah raga, sempatkan saat melihat keahlian saya ada yang jatuh hati itu kan kesempatan untuk mendapatkan pacar.


Ada dua kegiatan yang saya ikuti yaitu pertandingan volli dan pertandinga takraw. Bukan sombong sih tapi saya memang jago dibagian ini, selama pertandingan saya tidak pernah sama jurusan lain. Tapi selama saya mengikuti pertandinga itu tidak cewek yang dekat sama padahal dari sekian banyak perserta yang paling jago, ternyata setelah saya pikir-pikir itu terkendala dari muka saya. Namanya juga orang jelek biar tidak ada yang bakalan mau biarp pun pintar bagaimana. karena cewek sekarang hanya suka cowok ganteng yang alay.

Persaingan saya bersama orang-orang alay itu membuat saya semakin sulit mendapatkan cewek dan selama pertandingan yang memberi semangat itu hanya teman-teman sekelas saya. Padahal ada saya berharap ada cewek dari jurusan lain, tapi itu hanyalah mimpi, sadar ishak muka miip pengemis itu siapa juga yang mau

Tapi selama saya mengikuti kegiatan kampus saya menjadi bahan pembicaraan orang-orang kampus, saya berbangga diri dengan semua itu, iya karena saya seperti artis yang dibicarakan sana sini. Saya pernah mendengar pembicaraan salah seorang cewek bersama yang membuat saya berpikir untuk operasi plastic
Cewek.1: kamu tau ishak yang jago main volli itu?
Cewek.2: iya, dia jago ya?
Cewek.1: iya. Tapi sayang orangnya jelek.
Cewek.2: kasihan dia iya punya tampan seperti itu
Saat mendengar percakapan itu saya langsung berencana untuk operasi plastic, agar itu cewek tau kalau saya bisa ganteng juga. 


Saya tidak menyerah dengan kepupuleran saya dikampus, saya sempatkan untuk bisa dekat sama cewek, saya melakukan terobosan baru pada diri saya denagn cara mengubah penampilan saya. Saat pergi kekampus saya memakai pakain baru dan semuanya serbah baru dengan senyum manis saya berjalan dengan bangganya dan semua mata tertujuh pada saya, pikiran saya waktu itu pasti semuanya kangum dan cewek-cewek sudah jatuh hati dengan penampilan baru saya, tapi itu semua tidak sesuai denga apa yang saya pikirkan ternyata saya baru sadar kalau celana yang saya pake waktu itu adalah celana jeans cewek, semua mahasiswa tertawa dan saya hanya bisa menahan malu dan tersenyum manis pada mereka. 

Kejadian itu juga membuat saya terkenal satu kampus dan harapan untuk bisa menjadi dekat sama sama cewek tidak ada lagi. Ingin dekat sama cewek malah tambah dijauhi. Dan parahnya lagi saya dianngap orang gila yang lari dari rumah sakit jiwa.
Saya memang tekenal dikalangan mahasiswa tapi bukan karna saya paling pintar diantara mereka tapi karena kebodohan saya yang salah beli celana. Pantas waktu saya beli itu celana penjual berkata seperti ini
Penjual: ini untuk pacarnya  dek?
Saya: bukan pak saya belum punya pacar?
Penjual: terus untuk siapa dek?
Saya : untuk saya sendiri pak.

Terus setelah itu penjualnya hanya tersenyum karna takut membuat saya tersinggung dan tidak jadi membeli celana itu dia tidak bertanya lagi. Dan saya pun meresa tidak akan terjadi apa-apa saat saya memakai celana itu. Namun itu menyadarkan saya kalau penjual itu ingin mengatakan pada mahasiswa dikampus, bahwa dari sekian banyak mahasiswa ada diantara kalian orang bodoh yang tidak punya otak.

Kepopuleran saya dikampus membuat sejarah yang yang sangat mengerikan hidup yang saya jalani, terkenal bukan karna kepintaran atau IPK yang paling tinggi diantara mahasiswa, namun karena kebodohan yang sudah mengalir dalam darah saya. Ahh…. Saya hanya bisa berkata mengapa engkau ciptakan Tuhan makhluk seperti saya ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi artis satu minggu"

Posting Komentar