Dirimu sudah di takdirkan seperti itu.

Dirimu Sudah Ditakdirkan Seperti Itu
Takdir adalah sesuatu yang sudah ditentukan Tuhan dalam hidup manusia. Tapi tidak tau kenapa tuhan menciptakan takdir yang aneh-aneh dalam diri manusia dan terkadang itu tidak sesuai dengan orang tersebut, tidak taulah TUhan yang salah atau memang orang itu yang salah menfaatkan takdir yang diberikan kepadanya.


Dari sekian banyak orang aneh yang pernah saya temui didunia, ada satu orang yang tidak bisa saya lupakan karena orang tersebut ada dalam kehidupan sehari-hari saya. Coba bayangkan orang paling aneh diantara yang aneh-aneh didunia ini ada dalam hidup kalian, kamu pasti bilang ini tidak adil. Itulah yang saya rasakan saat orang ini masuk dalam kehidupan saya. Entah mengapa dia harus hadir dan memberi begitu banyak dosa dalam hidup ini.
Dalam kelas saya ada seorang cowok yang menurut saya sendiri adalah orang paling meresekkan didunia ini kebanyakan teman kelas saya tidak mau berteman dengan dia karena apabila sampai berteman dengna dirinya itu merupakan sebuah kesialan yang paling buruk yang pernah dialaminya dalam hidupnya,saya kadang berpikir kenapa Tuhan menciptakan orang seperti itu, apakah tanpa orang seperti itu dunia ini tidak bakal indah ataukah tanpa orang seperti dia tidak ada lagi orang yang bisa dihina?

Dia adalah map tidak boleh saya sebutkan namanya, memang bagus tapi tapi tidak sebagus dengan orangnya karena dia memiliki tampan yang sangat langka didunia ini dan apabila dia ditemukan oleh arkeolog dunia dia langsung dimesiumkan dan dimasukkan kelemari kaca seperti barang mahal yang ada ditoko-toko.

Saya terkadang kasihan meliahat dia ketika banyak orang yang menghina termasuk saya dan mungkin saya yang paling sering kata-katain dia manusia aneh yang pernah diciptakan Tuhan dimuka bumi ini. Namun dia sendiri yang biasa membuat dirinya seperti orang bodoh didepan teman-teman, saya tidak tau kenapa dia berbuat seperti itu apakah dia ingin punya teman atau dia memamnfaatkan ciptaan Tuhan yang terdapat pada dirinya sendiri.
Saya sangat tidak suka sama dia karena dengan adanya dia maka reputasi orang jelek menjadi rusak. Dia adalah orang jelek satau-satunya yang memiliki sifat alay padahal kan diantara orang jelek itu ada saya. Dan kenapa Tuhan menciptaka dia menjadi jelek padahal memiliki sifat alay dalam dirinya. ini tidak adil bagi saya, saya ingin diciptakan ganteng keren dan rela memiliki sifat alay asalkan saya diciptakan menjadi orang ganteng, tapi dia berbeda tidak mengeluh dengan semua itu padahal dia tidak memiliki kelebihan apa-apa kalau pun ada hanya kekurangannya yang menjadi kelebihannya, dan itu tidak pantas untuk dibanggakan tapi dia sangat bahagia dengan semua itu. Sungguh kejam hidup yang engkau berikan Tuhan pada dirinya.

Dikelas dia dujuliki sebagai master alay bin lebay karena pernah suatu ketika dia datang kekampus dengan memkai perban ditangannya padahal itu hanya bo’ongan dan dia menganggapnya serius tidak cukup satau minggu itu perban dia buka tidak bekas Lukas sedikit pun, sekali lagi Tuhan saya berkata mengapa engkau ciptakan manusia seperti itu. 

Maap aris bukan bermaksud menjelekkan kamu tapi ini hanya untuk mengenang kamu, dan memberi tau semua orang kalau ada orang seperti itu didunia yang nyata ini.:D

Mungkin dalam hidup dia berbuat seperti itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa yang mungkin suatu saat nanti bisa dia ceritakan pada pada anak dan cucu-cucunya, dia tidak mengerti kalau orang disekitarnya termasuk saya merasa teraniaya dengan kelakuannya itu walau pun ada sebagian orang menjadikan itu sebagai hiburuan semata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dirimu sudah di takdirkan seperti itu."

Posting Komentar